Tribun Bandar Lampung

180 Orang Ikut Penerbangan Perdana Lampung-Malaysia

Penerbangan international perdana dengan rute Lampung-Malaysia resmi dilakukan, Sabtu (4/5).

180 Orang Ikut Penerbangan Perdana Lampung-Malaysia
ISTIMEWA
PERDANA - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (paling kanan) saat penerbangan perdana Lampung- Malaysia dengan menggunakan pesawat Citilink A320 nomor penerbangan QG 5200, Sabtu (4/5) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penerbangan international perdana dengan rute Lampung-Malaysia resmi dilakukan, Sabtu (4/5). Penerbangan perdana itu dipimpin Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Ada 180 orang yang ikut bersama Gubernur dalam penerbangan perdana itu. Mereka berasal dari Pemerintah Provinsi Lampung, Kadin Lampung, BUMN, dan BUMD.

Dalam penerbangan itu juga ada Bupati Pringsewu Sujadi, Plt. Sekdaprov Lampung Hamartoni Ahadis, Assinten II Sekdaprov Taufik Hidayat, Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni, dan GM Damri Lampung Suranto. Selain itu para kepala dinas dan pejabat eselon III Pemprov Lampung.

Besok Penerbangan Perdana ke Malaysia dari Bandara Radin Inten II, Penumpang Didominasi Kadin

Penerbangan perdana menggunakan pesawat Citilink A320 dengan nomor penerbangan QG 5200. Pilot pesawat Capt. Heri Widianto. Pesawat take off pukul 08.45 dan menempuh perjalananan 1 jam 45 menit.(rls/din)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved