Harga Spesial King Koil dan Florence di AGM Fair

AGM Fair kembali hadir untuk memfasilitasi masyarakat Lampung yang akan berbelanja matras dengan harga spesial.

Harga Spesial King Koil dan Florence di AGM Fair
tribunlampung/ana puspitasari
Harga Spesial King Koil dan Florence di AGM Fair 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - AGM Fair kembali hadir untuk memfasilitasi masyarakat Lampung yang akan berbelanja matras dengan harga spesial.

Pameran yang digelar di lantai 1 Chandra Superstore Tanjungkarang ini berlangsung tanggal 6 - 19 Mei dengan berbagai promo untuk matras dari brand King Koil dan Florence.

SPG King Koil Bekha mengatakan, pada pameran ini ada promo Special Price (dipan dan sandaran gratis) untuk matras King Koil tipe Ophelia, Suite Palais dan Suite Ambassaduer.

Promo yang sama juga berlaku untuk pembelian matras Florence tipe Medicci, Messina dan tipe Vinitto.

"Selain itu kita juga ada promo free bed linen AGM untuk pembelian produk King Koil semua tipe, selama persediaan masih ada," jelasnya saat ditemui di area pameran, Rabu (8/5) siang.

Masih di AGM Fair, untuk pembelanjaan produk King Koil dan Florence minimum Rp 10 juta, konsumen bisa mendapatkan 1 pieces King Pillow (tidak berlaku untuk pembelian produk Clearance Sale).

Promo lainnya adalah diskon 70 persen untuk pembelian matras King Koil selected item (produk Clearance Sale) tanpa syarat, selama persediaan masih ada.

Kemudian bonus 2 bantal, 2 guling dan 1 mattress protector untuk pembelian King Koil selected item serta bonus 2 bantal, 2 guling dan 1 kasur lipat untuk pembelian matras Florence selected item.

Agar semakin mudah dalam bertransaksi, di AGM Fair juga berlaku cicilan dengan bunga nol persen untuk pembelian menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.

"Pembelian pakai Home Credit Indonesia juga ada promo bunga nol persen untuk cicilan selama 6 bulan," pungkas dia. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspitasari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved