Universitas Lampung

Ketua IKPA Unila Anshori Djausal: Pensiun Itu Sebenarnya Puncak Karier dan Pengalaman

Ketua IKPA Unila Anshori Djausal: Pensiun Itu Sebenarnya Puncak Karier dan Pengalaman

Ketua IKPA Unila Anshori Djausal: Pensiun Itu Sebenarnya Puncak Karier dan Pengalaman
Ketua IKPA Ir Anshori Djausal, M.T. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ikatan Keluarga Purnabakti Unila (IKPA) mengadakan acara silaturahmi sambut bulan suci Ramadan di Saung Kampung Bambu, Selasa (30/4/2019).

Ketua IKPA Ir. Anshori Djausal, M.T., mengatakan, silaturahmi ini merupakan salah satu program yang digagas IKPA untuk para purnabakti jelang akhir masa tugasnya.

Beberapa agenda lainnya juga memuat sejumlah pertemuan efektif bagi para anggota purnabakti.

Baik bagi tenaga pendidik maupun kependidikan untuk sharingkegiatan potensial sehingga tetap menjaga keaktifan gerak dan berpikir.

Tak hanya itu program untuk menjaga kesehatan baik pola hidup sehat dan mental juga tengah dipersiapkan untuk mengisi program utama IKPA.

“Setelah dipahami pensiun itu sebenarnya adalah puncak karir dan pengalaman. Persiapan pensiun semestinya disiapkan jauh sebelum masa pensiun. Ini akan memberikan efek baik untuk kesehatan,” ajak purnabakti pengajar dari Jurusan Teknik Sipil Unila ini.

Anshori juga menambahkan, IKPA di tahun 2019 sudah berafiliasi dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung. Hal itu bertujuan agar IKPA dapat berkontribusi lebih luas di tingkat nasional.

Salah satu anggota IKPA yang juga Dekan Senior FEB era 96 Dr. M. Fadel Djauhar dalam sambutannya mengatakan, kesehatan yang diperoleh seseorang ketika sudah purnabakti didapat dari pola hidup sehat dan menjaga silaturahmi. Kesehatan mental berimplikasi pada kesehatan jasmani itu sendiri.

Mewakili purnabakti Fadel berharap, segenap anggota dapat terus menjaga kesehatan dan aktif berkontribusi untuk kemajuan Universitas Lampung.

Ia juga memberikan apresiasi dan berharap struktur pengurus IKPA semakin memberikan manfaat yang membanggakan.

Acara silaturahmi ini juga diselingi penyampaian beberapa tawaran program pendanaan oleh tim dari Bank Bukopin Cabang Lampung.[Riky/Inay_Humas]

LEBIH LENGKAP INFORMASI TENTANG UNILA, KLIK TAUTAN BERIKUT: https://www.unila.ac.id

 
 

Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved