PTPN VII Kerja Sama Dalam Pengelolaan Zakat

PTPN VII menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan Rumah Zakat dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah karyawan.

PTPN VII Kerja Sama Dalam Pengelolaan Zakat
ist
PTPN VII Kerja Sama Dalam Pengelolaan Zakat 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PTPN VII menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan Rumah Zakat dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah karyawan.

Hal ini ditandai dengan penandatangan MoU oleh Direktur Komersil PTPN VII Achmad Sudarto dan Pimpinan Rumah Zakat Indonesia Soleh Hidayat di Kantor Direksi, Selasa kemarin.

Direktur Komersil PTPN VII Sudarto menyambut baik gagasan teman-teman yang menggandeng Rumah Zakat untuk kerja sama dalam pengelolaan zakat karyawan.

"Dengan penandatangan kerjasama ini insyaAllah memiliki ikatan spiritual yang penting, mengingat ada potensi yang cukup besar dari PTPN VII untuk menjadi bagian dari muzakki atau pembayar zakat," jelasnya dalam rilis, Rabu (8/5).

Sudarto menambahkan, pihaknya yakin Rumah Zakat yang merupakan lembaga zakat nasional bisa menjalin komunikasi lebih intensif dengan PTPN VII, baik secara individu karyawan maupun secara kelembagaan, agar kewajiban menunaikan zakat dapat terfasilitasi.

"Sebab, dalam rutinitas yang padat, mungkin saja kami kerap lalai untuk menunaikan kewajiban. Kita jadikan relasi ini sebagai muzdakaroh, forum saling mengingatkan," imbuh dia.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Zakat Indonesia Soleh Hidayat berjanji akan mendukung pengembangan zakat di PTPN VII.

"Rumah Zakat akan melakukan pendampingan secara manajemen, pendampingan edukasi terkait dengan zakat, infak, sedekah dan wakaf. Semoga kerja sama ini berjalan lancar dan senantiasa diberkahi Allah SWT," ujarnya.  (tribunlampung.co.id/ana puspasari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved