Tribun Metro

Safari Ramadan Pemkot Metro Terbagi dalam Tiga Tim

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro membentuk tim safari ramadan yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat,

Safari Ramadan Pemkot Metro Terbagi dalam Tiga Tim
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro membentuk tim safari ramadan yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk melakukan salat Tarawih bersama masyarakat.

Kabag Kesra Pemkot Metro Kuswanto mengatakan, tim safari akan dibagi tiga kelompok. Masing-masing tim akan dipimpin Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Kota (Sekkot) Metro, yang didalam tim terdapat para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Gelar Safari Ramadan, Sriwijaya Group Berbagi dengan Anak Yatim

"Nantinya tokoh agama tersebut akan diberikan tugas sebagai imam tarawih dan menyampaikan ceramah. Kesempatan safari juga akan diserahkan bantuan kepada masjid oleh masing-masing tim," tukasnya, Rabu (8/5).

Jadi Koordinator Safari Ramadan, Akar Wibowo Jarang Buka Puasa Bareng Keluarga

Tim safari juga melibatkan seluruh pejabat dan DPRD. Digelarnya Safari Ramadan dimaksudkan untuk menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus digunakan untuk menyerap aspirasi.

"Kegiatan ini tentu menjadi ajang silaturahmi yang efektif antara pemerintah dengan masyarakat. Untuk jadwalnya, safari ramadan akan dimulai pada 9 Mei ini. Tim nantinya akan berangkat menuju masjid dan mushola yang telah dijadwalkan," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved