Tribun Metro

Pemkot Gelar Pengajian Selasa-Kamis Selama Ramadan

Tim Penggerak PKK Kota Metro, GOW, DWP, Majelis Taklim dan Komunitas ACM menggelar pengajian rutin selama Ramadan di Masjid Taqwa.

Pemkot Gelar Pengajian Selasa-Kamis Selama Ramadan
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK PENGAJIAN - Pemkot menggelar pengajian enam kali setiap Selasa dan Kamis selama Ramadan di Masjid Taqwa. Pengajian berisi khataman Alquran, pemberian santunan atau bingkisan kepada jamaah, dan pemberian takjil, Kamis (9/5). 

Pemkot Gelar Pengajian Selasa-Kamis Selama Ramadan

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Tim Penggerak PKK Kota Metro, GOW, DWP, Majelis Taklim dan Komunitas ACM menggelar pengajian rutin selama Ramadan di Masjid Taqwa.

Ketua Umum Penyelenggara Pengajian Ramadan 1440 H, Heriyati Achmad Pairin menyampaikan, kegiatan akan dilaksanakan selama Ramadan yang bertempat di Masjid Taqwa Kota Metro.

Adipati Surya Hadiri Pengajian bersama ASN dan Masyarakat Kecamatan Kasui Way Kanan

Pengajian akan dilaksanakan selama enam kali setiap Selasa dan Kamis, yang berisi khataman Alquran, pemberian santunan atau bingkisan kepada jamaah, dan pemberian takjil. Serta pemberian makan sahur bagi jamaah i'tikaf di Masjid Taqwa selama sepuluh malam terakhir ramadan.

Jangan Lupa Ya! Sebelum Jalani Puasa Ramadan 2019 Hari Ini, Baca Dulu Niatnya!

Heriyati juga mengatakan bahwa pendanaan dalam kegiatan tersebut bersumber dari donatur dan sumbangan yang tidak mengikat. Selain itu, akan ada bazar pakaian layak pakai yang dilaksanakan di lima Kecamatan se-Kota Metro bersamaan dengan kegiatan Pasar Murah.

Sementara Wali Kota Achmad Pairin dalam sambutannya, mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang dapat meningkatkan iman dan taqwa serta ukhuwah islamiyah di Kota Metro.

"Muliakanlah bulan suci ini, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya serta jamaah pengajian dapat meningkatkan amal ibadah sehingga lebih baik daripada tahun kemarin," tuntasnya saat membuka kegiatan pengajian.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved