Tribun Bandar Lampung

Ujian Paket B Setara SMP, Andika Eks Kangen Band Disebut Bakal Ikut

Sebanyak 387 peserta akan mengikuti ujian Paket B (kesetaraan SMP) mulai Sabtu (11/5/2019).

Ujian Paket B Setara SMP, Andika Eks Kangen Band Disebut Bakal Ikut
Tribunnews.com
Andika eks Kangen Band 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 387 peserta akan mengikuti ujian Paket B (kesetaraan SMP) mulai Sabtu (11/5/2019). Ujian berlangsung di 26 Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM).

Di antara 387 peserta ujian Paket B itu, terdapat satu nama yang cukup beken: Maesa Andika Setiawan alias Andika, mantan vokalis Kangen Band.

Andika eks Kangen Band akan mengikuti ujian Paket B di PKBM Mutiara, Jalan Pangeran Tirtayasa, Perumahan Bukit Mas Blok B10, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Eka Afriana mengungkapkan ujian Paket B akan berlangsung sampai Senin (13/5/2019). Peserta wajib masuk ruang ujian pada pukul 07.30 WIB.

"Hari pertama ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia dan PKn (Pendidikan Kewarganegaraan). Hari kedua, mata pelajaran Matematika dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial). Dan hari terakhir, mata pelajaran Bahasa Inggris dan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)," jelas Eka.

Kepala PKBM Mutiara Dian Widiasari membenarkan satu di antara para peserta ujian Paket B di tempatnya adalah Andika eks Kangen Band. Sasaran ujian Paket B ini, jelas dia, untuk orang-orang yang pendidikan regulernya tidak selesai.

"Memang benar (Andika eks Kangen Band akan ikut ujian)," kata Dian.

"Total peserta ujian Paket B di PKBM Mutiara ada 42 orang. Kerjar paket ini untuk penyesuaian bagi mereka yang pendidikan regulernya tidak selesai," terangnya. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved