Liga Inggris

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City Live Tentukan Juara Liga Inggris 2019

Laga Brighton vs Manchester City dalam jadwal live streaming Liga Inggris pekan ke-38 akan tayang di MNC TV dan beIN Sports 1 pada Minggu, 12 Mei 2019

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City Live Tentukan Juara Liga Inggris 2019
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ilustrasi - Pep Guardiola. Jadwal Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City Live Tentukan Juara Liga Inggris 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga Brighton vs Manchester City dalam jadwal live streaming Liga Inggris pekan ke-38 akan tayang di MNC TV dan beIN Sports 1 pada Minggu, 12 Mei 2019.

Pertandingan Brighton vs Manchester City yang menjadi penentuan bagi The Citizens untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019, bakal berlangsung pukul 21.00 WIB, dalam jadwal live streaming Liga Inggris yang disiarkan MNC TV dan beIN Sports 1.

Selain Manchester City, peluang juara Liga Inggris 2019 juga dimiliki Liverpool yang pada pertandingan terakhir bakal melawan Wolves, pada jadwal live streaming Liga Inggris.

Tautan atau link live streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City di MNC TV dan beIN Sports 1 dapat dilihat pada akhir artikel ini.

Striker Manchester City, Raheem Sterling, berjanji akan membawa timnya meraih prestasi yang lebih besar lagi, jika musim ini menjuarai Liga Inggris.

Manchester City sudah di ambang juara Liga Inggris musim ini jelas pekan terakhir.

Jika menang melawan Brighton & Hove Albion pada laga terakhir, Manchester City berhak untuk memenangi kompetisi tersebut.

Raheem Sterling pun ternyata belum puas jika klubnya kembali menjuarai Liga Inggris musim ini.

Sejarah Manchester City dan Liverpool dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris 2019. Siapa Terbaik?

"Jika Anda memenangi Liga Inggris dalam dua musim beruntun bersama pemain dan pelatih yang sama, Anda pasti percaya diri bisa memenanginya lagi musim depan," ucap Sterling seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Tim kami tidak berubah dan para pesaing lain justru harus bekerja lebih keras untuk mengimbangi kami," kata Sterling.

Man City sudah berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan rekor 100 poin.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved