Liga Inggris

LIVE STREAMING MNC TV Liga Inggris Brighton vs Manchester City Pukul 21.00 WIB - Larangan Pep

Laga Brighton vs Manchester City ditayangkan lewat siaran langsung atau live dan live streaming MNC TV Liga Inggris dan beIN Sports 1 pada Minggu, 12

LIVE STREAMING MNC TV Liga Inggris Brighton vs Manchester City Pukul 21.00 WIB - Larangan Pep
TWITTER.COM/MANCITY
Ilustrasi. LIVE STREAMING MNC TV Liga Inggris Brighton vs Manchester City Malam Ini Pukul 21.00 WIB, Larangan Pep. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga Brighton vs Manchester City ditayangkan lewat siaran langsung atau live dan live streaming MNC TV Liga Inggris dan beIN Sports 1 pada Minggu, 12 Mei 2019.

Pertandingan Brighton vs Manchester City yang menjadi penentuan bagi The Citizens untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019, bakal berlangsung pukul 21.00 WIB, dalam jadwal live streaming MNC TV Liga Inggris dan beIN Sports 1.

Selain Manchester City, peluang juara Liga Inggris 2019 juga dimiliki Liverpool yang pada pertandingan terakhir bakal melawan Wolves, pada jadwal live streaming Liga Inggris.

Tautan atau link live streaming MNC TV Liga Inggris Brighton vs Manchester City dan beIN Sports 1 dapat dilihat pada akhir artikel ini.

Ada peraturan yang ditetapkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat berlangsungnya hari terakhir Liga Inggris 2018-2019.

Apakah itu?

Pemenang kasta teratas sepak bola Inggris akan ditentukan pada pekan ke-38, Minggu (13/5/2019).

Sang pemuncak klasemen, Manchester City, bakal bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium.

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Manchester City Live Tentukan Juara Liga Inggris 2019

Adapun, pesaing terdekat mereka, Liverpool FC, menjamu Wolverhampton Wanderers.

Kedua tim cuma terpaut satu poin di papan klasemen.

Agar lebih fokus pada pertandingan terakhir sehingga Manchester City jadi juara Liga Inggris 2019, Pep Guardiola tidak memperbolehkan seluruh stafnya untuk menengok hasil pertandingan The Reds via online.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved