Tribun Pringsewu

Usai Hajar Jazz, Pikap L300 Nyungsep ke Saluran Irigasi

Satu unit pikap L300 nopol BE 9605 UG nyungsep ke saluran irigasi setelah pantat pikap menabrak bagian depan Honda Jazz

Usai Hajar Jazz, Pikap L300 Nyungsep ke Saluran Irigasi
TRIBUN LAMPUNG/R DIDIK BUDIAWAN
LAKALANTAS JALINBAR - Pikap L300 nyungsep ke saluran irigasi setelah bagian belakang pikap menghajar Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan. Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Minggu (12/5). 

Usai Hajar Jazz, Pikap L300 Nyungsep ke Saluran Irigasi

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Satu unit pikap L300 nopol BE 9605 UG nyungsep ke saluran irigasi setelah pantat pikap menabrak bagian depan Honda Jazz BE 1674 UY di kawasan Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Minggu (12/5) pukul 10.50 WIB.

Mitsubishi L300 dikemudikan Ahmad Baihaki (41), warga Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo. Sementara Honda Jazz BE 1674 UY dikemudikan M Rino Akbar Nugroho (26) warga Pajaresuk.

Mobil Pajero Tabrak Palang Pintu Tol Lampung, Penjaga Tol Teriak Pistol hingga Dugaan Mobil Curian

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun Honda Jazz mengalami remuk di bagian depan dan pikap L300 masuk ke dalam irigasi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus AKP Dede Suhairi menyatakan, peristiwa tersebut bermula saat pikap L300 dari arah Pringsewu menuju Pagelaran dengan kecepatan tinggi.

VIDEO - Dihajar KA Seminung, Innova Ringsek

"Saat jalan menikung kendaraan tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, hingga oleng ke kanan jalan kemudian bak bagian belakang pikap menabrak Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya.

Dede menambahkan, petugas lantas melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mencatat para pengemudi dan saksi-saksi.
"Barang bukti kendaraan yang terlibat langsung diamankan petugas," ungkapnya.(dik)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved