Tribun Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri penandatanganan piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK)

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Canangkan Wilayah Bebas Korupsi
ISTIMEWA
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri penandatanganan piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (13/5/2019) di Pengadilan Negeri Pesawaran Kecamatan Gedongtataan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri penandatanganan piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (13/5/2019).

Acara berlangsung di Pengadilan Negeri Pesawaran Kecamatan Gedongtataan.

Forkopimda ikut menandatangani piagam tersebut. Seperti Kepala Pengadilan Negeri Damenta Alexander, dan Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir.

Dendi mengapresiasi penandatanganan tersebut karena belum pernah mendengar berita dalam suatu daerah melaksanakan Penandatangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

Menurut dia, baru Kabupaten Pesawaran yang melaksanakan.

Dia berharap penandatanganan piagam tersebut dapat menumbuhkan semangat dan memacu kualitas pelayanan publik dan menjauhkan dari bebas korupsi.

"Dampak dari penandatangan Zona Integritasi Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini pasti dirasakan oleh masyarakat di bumi Andan jejama," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNl Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S, Komandan Distrik Militer Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, dan Kepala Kepolisian Resor Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Serta Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Sri lndarti, Wakil Komandan Brigadir lnfantri 4 Marinir/BS Yonif-9 Mayor Marinir Piski Ade Putra, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 11 A Kalianda Endang Lintang Hardiman, dan Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Elis Marliani.

(Tribunlampung.co.id/Robertus Didik Budiawan)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved