Tribun Metro

55 Kegiatan Akan Semarakkan Metro Expo 2019

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan menggelar Metro Expo sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-82.

55 Kegiatan Akan Semarakkan Metro Expo 2019
TRIBUNLAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
TRIBUNLAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK PERSIAPAN - Pemkot menggelar rapat persiapan HUT Ke-82 Kota Metro dan Metro Expo di OR Setda, Selasa (14/5). 

55 Kegiatan Akan Semarakkan Metro Expo 2019

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan menggelar Metro Expo sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-82 Kota Metro

Ketua Tim Koordinator Dedi Hasmara mengatakan, akan ada 55 kegiatan pada peringatan HUT Kota Metro tahun 2019. "Rapat kali ini merupakan tindak lanjutan dari rapat 14 Maret lalu," ujarnya saat rapat HUT Metro di OR Setda, Selasa (14/5).

Atlet Binaan UM Metro Juara Ajang POMDA Provinsi Lampung

Sementara Asisten I Ridwan menjelaskan, rapat sebagai pemantapan menjelang HUT Kota Metro pada 13 Juni 2019. Adapun beberapa kegiatan yang akan diadakan di antaranya ziarah dan upacara yang rencananya di Lapangan Samber.

Mahasiswa UM Metro Boyong Juara Muli-Mekhanai Kota Metro 2019

Kemudian untuk acara puncak digelar Metro Expo akan diadakan pada 8 Agustus hingga 18 Agustus atau selama 10 hari. Ia menambahkan, OPD yang terkait acara agar selalu koordinasi dan mempersiapkan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Rapat persiapan HUT Metro ke-82 dihadiri Plh Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian, perwakilan Bappeda, Disdikbud, Disporapar, Diskominfo, Dishub, dan Satpol PP.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved