Tribun Bandar Lampung

Wow, Besok Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung akan Secara Resmi Dibuka. Ini Harga Tiketnya!

Masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya kini memilki satu lagi pilihan bioskop untuk menonton.

Wow, Besok Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung akan Secara Resmi Dibuka. Ini Harga Tiketnya!
tribunlampung/ana puspita
Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung akan dibuka secara resmi, Rabu (15/5/2019) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya kini memilki satu lagi pilihan bioskop untuk menonton.

Adalah Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung yang dibuka secara resmi, besok Rabu (15/5/2019), yang akan memfasilitasi masyarakat Lampung untuk menikmati film-film favoritnya.

Nuansa berbeda langsung tersuguhkan di pintu masuk Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung, pada Selasa (14/5/2019) sore.

Pintu masuk kaca dalam bingkai kayu bercat putih dengan gaya vintage menyambut pengunjung yang akan menonton di bioskop yang terletak di lantai 2 Ramayana Prime Ciplaz Lampung ini.

Memasuki area lobby, karpet minimalis berwarna dominan hijau melapisi lantai, tampak di sudut beberapa sofa berwarna cokelat disediakan untuk pengunjung yang tengah menunggu film ditayangkan.

Sederet pilihan makanan dan minuman juga tersedia di bagian Refreshment yang dijual di dalam secara ala carte maupun dalam bentuk paket yang dapat dinikmati pengunjung sembari menikmati suguhan film kesayangannya.

Sedangkan loket pembelian tiket menonton serta layanan self-ticketing yang dapat digunakan pengunjung untuk membeli/mencetak tiket menonton, tersedia di sebelah kiri pintu masuk.

Store Manager Ramayana Prime Ciplaz Lampung Mujibul Umam mengatakan, Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung menghadirkan konsep terbaru dan paling segar dari Cinema XXI untuk konsumen.

Film Avengers: Endgame Bajakan Sudah Ditayangkan di TV Kabel, Pengusaha Bioskop Gugat

Syukuran Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung akan dibuka secara resmi Rabu (15/5/2019).
Syukuran Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung akan dibuka secara resmi Rabu (15/5/2019). (tribunlampung/ana puspita)

Kehadiran Cinema XXI di lantai 2 Ramayana Prime Ciplaz Lampung ini juga menjadi salah satu bagian transformasi Ramayana untuk terus berinovasi dan mengembangkan bisnis di Lampung

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved