UM Metro

Mahasiswa KPI UM Metro Lulus Seleksi Pembekalan ke Jepang Melalui Program Kementan

Mahasiswa KPI UM Metro Lulus Seleksi Pembekalan Ke Jepang Melalui Program Kementerian Pertanian

Mahasiswa KPI UM Metro Lulus Seleksi Pembekalan ke Jepang Melalui Program Kementan
dok UM Metro
Mahasiswa KPI UM Metro Lulus Seleksi Pembekalan ke Jepang Melalui Program Kementan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UM Metro, Fadilah lulus seleksi tahap pembekalan program petani milenial ke Jepang.

Untuk tiga hari ke depan ia akan mengikuti pelatihan dari tanggal, 2-4 Mei 2019, di Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S), Bumi Alam Purba Lampung Timur.

P4S Bumi Alam Purba Lampung Timur, di mana Fadilah hadir sebagai calon peserta magang ke Jepang, bersama Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Lampung, akan menggodok keahlian para peserta yang terdiri dari 20 orang per masing-masing P4S.

Selanjutnya, jika Fadilah memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Ia akan diberangkatkan magang ke Jepang dalam program petani milenial di tahun 2020.

Sebelumnya tim Humas UM Metro menerima informasi ini dari Muhammad Nur, S.Sos.I., M.Kom.I., salah satu dosen KPI UM Metro.

“Salah satu mahasiswa kami di Prodi KPI semester 8 ada yang lulus mengikuti seleksi pembekalan ke Jepang, lewat program Kementrian Pertanian. Programnya menjadi petani milenial,” tuturnya.

Dalam keterangan lainnya, beliau menggantungkan harapan kepada Fadilah, semoga setiap proses tahapan seleksi program magang ke Jepang ini bisa dilaluinya dengan lancar.

“Semoga Fadilah, mahasiswa UM Metro ini tidak menemui hambatan dalam setiap proses seleksinya. Kita do’akan yang terbaik untuk kesuksesan Fadilah,” harapnya.    

Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved