Tribun Bandar Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Bagikan Minyak Goreng

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN membagikan 500 kg minyak goreng dan gula dalam kegiatan pasar murah.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Bagikan Minyak Goreng
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Wali Kota Bandar Lampung Herman HN bagikan minyak goreng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN membagikan 500 kg minyak goreng dan gula dalam kegiatan pasar murah.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN bersama jajarannya pertama kali melakukan pemantauan pasar murah di Kecamatan Panjang dan dilanjutkan kecamatan lainnya yaitu Bumi Waras, Telukbetung Selatan, Telukbetung Timur, Telukbetung Barat, Telukbetung Barat, dan Enggal.

Masyarakat di setiap kecamatan tampak antusias berkumpul untuk memburu kebutuhan pokok mulai beras, minyak goreng, gula dan lainnya yang diberikan harga lebih murah dibandingkan harga pasar.

"Kami bagikan 500 kg minyak dan gula agar meringankan masyarakat dalam bulan Ramadan ini," ungkap Herman seusai meninjau kegiatan pasar murah di Gedung Juang, Gunung Sari, Enggal, Bandar Lampung, Rabu (15/5/2019).

Pembagian sebanyak 500 ton minyak goreng dan gula secara gratis kepada masyarakat tersebut diperuntukkan untuk per kecamatan.

"Ya per kecamatan ini kan pasar murah nanti diadakan sebanyak lima kali. Setiap kecamatan lima kali-lima kali di luar pembagian beras nanti," terangnya.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Pantau Pasar Murah Ramadan di Pasar Panjang

Pihaknya juga nantinya dalam bulan suci Ramadan ini akan membagikan sebanyak 120 ton beras kepada masyarakat di Bandar Lampung.

"Beras nanti kami akan bagi juga mungkin pada tanggal 20 an ini. Kami bagikan sebanyak 120 ton," paparnya.

Herman HN mengharapkan dengan digelarnya kegiatan pasar murah ini dapat meringankan beban dari pada masyarakat Bandar Lampung dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

"Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT dan puasa kita bisa lancar semua selama 30 hari bisa bersama dan beribadah kepada Allah SWT," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved