Tribun Lampung Utara

231 PPPK di Lampura Lakukan Pemberkasan

Seusai diumumkan Sebanyak 231 PPPK diterima di Kabupaten Lampung Utara, mereka melakukan pemberkasan yang dimulai sejak 16 – 31 Mei 2019.

231 PPPK di Lampura Lakukan Pemberkasan
Tribunlampung/Anung
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Lampung Utara Abdurahman 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Seusai diumumkan Sebanyak 231 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diterima di Kabupaten Lampung Utara, mereka melakukan pemberkasan yang dimulai sejak 16 – 31 Mei 2019.

Seluruh peserta wajib memenuhi semua persyaratan administrasi tersebut di kantor BKPSDM Lampung Utara sebelum batas akhir pemberkasan.

“‎Untuk detil berkas apa saja yang harus dipersiapkan, silakan melihat dan mengacu pada pengumuman tersebut,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Lampung Utara, Abdurahman, Kamis (16/5/2019)

Ia mengatakan dari 420 peserta yang mengikuti tes PPPK, sebanyak 231 dinyatakan lulus.

Hal itu berdasarkan surat Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat Tahun 2019, dengan Nomor : K26-30/P5903/V/19.01 tanggal 8 Mei 2019 mengenai hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tersebut.

"Jadi 231 perserta yang dinyatakan lulus itu kita ajukan. Alhamdulillah semua dapat direlaisasikan pemerintah pusat yang terdiri dari 168 tenaga pendidikan dan 63 penyuluh pertanian," kata dia. 

Sutrisno salah satu peserta yang dinyatakan menjadi PPPK merasa bersyukur, karena dapat di terima. Sebab diantara 420 orang peserta kemarin, dirinya menjadi salah satunya yang diterima.

“Saya kebetulan diterima PPPK tahun ini. Sekarang lagi mengurus persyaratannya,” ujarnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved