Ramadhan 2019

Catat Tanggalnya, Kadin Lampung Bakal Bagikan 1.000 Paket Sembako dan Takjil

Catat Tanggalnya, Kadin Lampung Bakal Bagikan 1.000 Paket Sembako dan Takjil

Tribunlampung/Eka
Kadin Lampung Bakal Bagikan 1.000 Paket Sembako dan Takjil 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada momen bulan puasa Ramadhan ini, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung berencana akan membagikan sebanyak 1.000 paket (500 paket sembako dan 500 paket takjil).

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Umum Kadin Lampung Muhammad Kadafi melalui Hi. Mahrizal Sinaga, Ketua Kadin Peduli Lampung saat dijumpai di Kantor Kadin Lampung di Jl. Wortel Monginsidi, Rabu (15/5/2019).

"Ya Alhamdulilah di bulan Ramadhan penuh rahmat dan berkah ini, Kadin Peduli berencana mengumpulkan dana dari penggurus Kadin untuk dibelikan 500 paket sembako yang kita salurkan kepada saudara kita yang sangat membutuhkan," tuturnya.

Selain paket sembako, Kadin Lampung juga akan membagikan sebanyak 500 paket takjil di dua lokasi yaitu di depan Kantor Kadin Lampung dan Tugu Adipura.

"Itu dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Jadi paginya kita baksos paket sembako, sorenya kita bagi takjil. Nanti akan kita cari masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan," jelasnya.

Pemudik Lewat Pelabuhan Bakauheni Harus Siapkan Uang Elektronik, Ini Lokasi Pembeliannya

Ia mengharapkan dengan direncanakannya bakti sosial dan pembagian takjil ini dapat sedikit membantu para kaum dhuafa yang membutuhkan.

"Jadi di bulan penuh berkah ini, kita ingin berbagi dengan saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Dan ini rezeki kita insyallah dilipat gandakan oleh Allah SWT. Semoga teman-teman Kadin ini usaha kedepannya makin bertambah baik, lancar dan sukses," harapnya.

Aturan Pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji ke 13 PNS Direvisi, Masih Tetap Cair 24 Mei?

Dalam kegiatan rapat perencanaan pembagian baksos dan takjil juga dihadiri oleh Ismuliadi Zakaria SE, MM, Sekretaris Kadin Peduli Lampung, Hi. Safrudin Indrajaya, Manager Operasional Kadin Peduli Lampung, Media Center Kadin Peduli Lampung Budiono. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved