Universitas Lampung

Ditjen SDPPI Kemenkominfo Goes To Campus Unila

Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar SDPPI Goes to Campus.

Ditjen SDPPI Kemenkominfo Goes To Campus Unila
Tribun Bandar Lampung/Bayu Saputra
SDPPI GOES TO CAMPUS - Direktur Jenderal SDPPI Kemenkominfo Dr Ismail berbicara di hadapan para mahasiswa dalam acara SDPPI Goes to Campus di Auditorium FISIP Universitas Lampung, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar SDPPI Goes to Campus, Kamis (16/5/2019).

Dengan tema "Frekuensi dan Perangkat Telekomunikasi untuk Generasi Milenial", acara tersebut berlangsung di Auditorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (Unila).

Direktur Jenderal SDPPI Kemenkominfo Dr Ismail di hadapan para mahasiswa menjelaskan generasi milenial harus memanfaatkan frekuensi dan perangkat telekomunikasi dengan baik. Jika tidak, maka dampaknya bisa membahayakan.

"Makanya kita harus mencetak generasi milenial yang ramah dalam memanfaatkan spektrum frekuensi. Masyarakat membutuhkan sistem seluler yang aman, nyaman, dan bersih dari gangguan. Termasuk masalah keselamatan penerbangan, kebencanaan, dan produktivitas manusia," paparnya. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Ikuti berita terbaru seputar Universitas Lampung atau Unila, klik DI SINI.

Penulis: Bayu Saputra
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved