Polda Lampung

Jelang Keputusan KPU, Polda-Faskaubal Lampung Imbau Masyarakat Tak Lakukan Mobilisasi Massa

Jelang Keputusan KPU, Polda-Faskaubal Lampung Imbau Masyarakat Tak Lakukan Mobilisasi Massa

Jelang Keputusan KPU, Polda-Faskaubal Lampung Imbau Masyarakat Tak Lakukan Mobilisasi Massa
Ist
Ketua Forum Aksi Sosial Kerukunan Umat Beragama (Faskaubal) Lampung, KH Amin Ma'ruf 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hingga jelang keputusan KPU tanggal 22 Juni 2019, masyarakat Lampung diminta untuk tetap membangun hati dan kepala dingin.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa tahapan pemilu di wilayah provinsi Lampung telah berjalan secara transparan jujur adil dan demokratis.

"Dan sudah ditutup dengan rapat pleno ditingkat provinsi dan saat ini rekapitulasi suara di tingkat RI," ungkapnya, Kamis 16 Mei 2019.

Pandra pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengikuti semua tahapan dengan hal positif dengan mengesampingkan ajakan people power atau mobilisasi massa.

"Marilah dengan hati dan kepala dingunn kita tunggu hasilnya," tandasnya.

Kebun Jati Laku Rp 100 Juta dan Uangnya Disimpan di Jok Motor, Pria Ini Pulang Ketemu Begal

Sementara itu, Ketua Forum Aksi Sosial Kerukunan Umat Beragama (Faskaubal) Lampung, KH Amin Ma’ruf menghimbau masyarakat Lampung untuk tidak terprovokasi dengan mengerahkan massa dalam bentuk People Power.

”Mari kita tunggu bersama penghitungan resmi dari KPU RI, rapat pleno penghitungan suara di Propinsi Lampung sudah dilaksanakan dengan aman dan lancar, hasilnya pun sudah dikirim ke KPU Pusat di Jakarta," ucapnya.

Amin Ma’ruf pun mengajak masyarakat Lampung untuk mendukung TNI dan Polri untuk menjaga kondusifitas situasi yang sudah aman di Propinsi Lampung ini.

Penumpang Bus Jurusan Belitang-Rajabasa Kecopetan, Uang Beserta Emas 25 Gram Raib

”Di bulan suci Ramadhan ini marilah kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjaga ukhuwah Islamiah dan mempererat tali silaturahmi, beda pilihan adalah hal yang wajar dan manusiawi, siapa pun pemimpinnya itu sudah kehendak Allah SWT," tandasnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved