Tribun Metro

Pasangan Muda-Mudi Terjaring Razia di Kamar Kos: Saya Nggak Ngapa-ngapain Loh

Aparat keamanan kembali mengamankan pasangan muda-mudi tanpa status pernikahan dari kamar kos di kawasan Metro Timur, Kamis (16/5).

Pasangan Muda-Mudi Terjaring Razia di Kamar Kos: Saya Nggak Ngapa-ngapain Loh
Ist
Polsek kembali amankan pasangan dari kamar kos 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Aparat keamanan kembali mengamankan pasangan muda-mudi tanpa status pernikahan dari kamar kos di kawasan Metro Timur, Kamis (16/5).

Kapolsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto mengatakan, pasangan remaja diamankan dari rumah kos di Jalan Tawes Gang Sempadi, Metro Timur. Razia dilakukan untuk mengantisipasi C3, kejahatan jalanan, sajam, senpi dan narkoba.

"Razia kita lakukan mulai pukul 09.30 WIB hingga 10.30 WIB tadi pagi. Dan hasilnya kita berhasil amankan lima remaja. Itu dua merupakan pasangan dan satu remaja laki-laki yang tanpa dibekali identitas," ujarnya.

Adapun identitas yang diamankan adalah RIU (19) warga Lampung Tengah bersama EAS (20) warga Desa Sidowaras, Lampung Timur.

Kemudian MA (16) warga Batanghari Lampung Timur dan RS (17) remaja Sekampung, serta BK (19) warga Desa Serupa Indah, Way Kanan.

Juni Jembatan Senilai Rp 6,5 M di Ambarawa Mulai Dikerjakan

Sementara RIU saat dikonfirmasi awak media mengaku tidak melakukan apapun terhadap pasangannya dalam kamar kos.

"Saya enggak ngapa-ngapain loh. Dia cuma main saja ke sini terus tahu-tahu ada razia," imbuhnya.

RIU sendiri sebelumnya sempat diamankan saat razia gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri pada operasi ketentraman dan ketertiban, Sabtu, 11 Mei. Ia kedapatan bersama laki-laki dengan keadaan pintu terkunci.

Jelang Mudik Lebaran, Warga Minta Dinas Terkait Periksa Kondisi Sopir Bus

Polsek Metro Timur sendiri mengaku telah melakukan pembinaan kepada mereka yang diamankan. "Ini masih dalam pengusutan dan pembinaan," tuntasnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved