Breaking News:

VIDEO Gubernur Ridho Ficardo Apresiasi Kegiatan Tribun Lampung Ramadhan Vaganza

Tribun Lampung menggelar event Tribun Lampung Ramadhan Vaganza di Lampung Elephant Park Bandar Lampung, Kamis (16/5/2019) sore.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tribun Lampung menggelar event Tribun Lampung Ramadhan Vaganza di Lampung Elephant Park Bandar Lampung, Kamis (16/5/2019) sore.

Acara memperlombakan tahfidz Quran, tilawatil Quran, azan, dan lomba mewarnai untuk anak paud/taman kanak-kanak.

Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo mengatakan, Tribun Lampung Ramadhan Vaganza merupakan salah satu bagian untuk syiar agama dalam mengisi Ramadan.

"Ramadan Vaganza ini berlangsung dengan lomba azan, tilawatil Quran, tahfidz Quran dan mewarnai untuk kategori paud/TK," jelas Hadi.

Terkait Tribun Lampung, merupakan crossmedia yang tak hanya menjual bentuk cetak, tetapi juga berita online dan memproduksi untuk konten sosial media baik itu facebook maupun instagram.

"Bahkan kami memiliki juga memiliki event organizer (EO)," imbuh dia.

Asisten Manager Penjualan PT Pegadaian Area Lampung Rizky Putra Perdana selaku sponsor utama mengapresiasi kegiatan ini. Terlebih dengan dukungan puluhan sponsorship yang turut menyemarakkan Tribun Lampung Vaganza.

Gubernur Tribun Lampung M Ridho Ficardo yang hadir langsung di Elephant Park mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya bisa menjadi ajang untuk menanamkan nilai agama terutama terhadap anak-anak. Terlebih ini di bulan suci Ramadan.

"Saya bersyukur Lapangan Merah yang sudah menjadi ruang terbuka hijau jadi tempatnya berkumpul masyarakat ini bisa menjadi tempat berkegiatan. Pembangunan dan renovasinya akan dilakukan berkelanjutan," kata Ridho.

Dia berencana merubah halaman Museum Lampung, PKOR, halaman Pusda Lampung untuk dikelola berkelanjutan menjadi ruang terbuka publik.

"Jadi kegiatan semakin banyak, ekonomi kreatif semakin berkembang. Termasuk dengan kegiatan Tribun Lampung Vaganza bisa menggandeng pelaku udaha ekonomi kreatif," tambahnya.

Dia berharap acara ini semakin mempererat ukhuwah Islamiah dan secara resmi dibuka.

Ridho berharap Tribun dibawah payung Kompas terus melakukan banyak kegiatan yang mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif.

(Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah/Wahyu Iskandar)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved