Tribun Bandar Lampung

Jelang Badak Lampung FC vs PS Tira Persikabo, 100 Balafans Bertolak ke Bogor

Pertandingan Perseru Badak Lampung FC versus PS Tira Persikabo, Sabtu (18/5/2019) malam, bakal semarak dengan kehadiran suporter.

Jelang Badak Lampung FC vs PS Tira Persikabo, 100 Balafans Bertolak ke Bogor
SepakBola.com
Perseru Badak Lampung FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pertandingan perdana Perseru Badak Lampung FC versus PS Tira Persikabo di Stadion Pakan Sari, Cibinong, Bogor, Sabtu (18/5/2019) malam, bakal semarak dengan kehadiran pendukung Laskar Saburai.

Ketua Harian Balafans Lampung Ahmad Dany memastikan sekitar 100 anggotanya akan hadir di Stadion Pakan Sari untuk mendukung langsung Dalmiansyah Matutu dkk.

“Ke stadion itu (Pakan Sari), 100 orang (Balafans) pasti. Tapi yang berangkat dari sini (Lampung), sekitar 70 orang. Terus ada yang berangkat dari Jabodetabek sekitar 40-an orang,” kata Dany, Kamis (16/5/2019) malam.

Mengenai biaya keberangkatan, pihaknya mengandalkan iuran para anggota yang akan berangkat ke Bogor.

“Swadaya gitu. Sekitar Rp 200 ribu, itu sudah include (termasuk) transportasi, makan, dan tiket. Dari Lampung kami berangkat naik bus,” ujar Dany.

Pihaknya pun berharap skuat Laskar Saburai menunjukkan permainan yang atraktif dan menghibur. Terlebih, pertandingan melawan PS Tira Persikabo merupakan laga perdana.

Pinginnya ya menang. Tapi kami coba realistis. Kalaupun bakal seri atau kalah, paling tidak bisa menunjukkan pertandingan yang menghibur,” tandas Dany. (Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved