Tribun Lampung Selatan

Lamsel Terima Penghargaan Penanganan Konflik Sosial dari Kemendagri

Pemkab Lamsel menerima penghargaan terbaik ke-4 untuk prestasi dan inovasi dalam penanganan konflik sosial tingkat kabupaten dari Kemendagri.

Lamsel Terima Penghargaan Penanganan Konflik Sosial dari Kemendagri
dok humas Lamsel
Plt bupati Lamsel Nanang Ermanto menerima penghargaan terbaik ke 4 dalam penanganan konflik sosial 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Pemerintah kabupaten Lampung Selatan menerima penghargaan terbaik ke-4 untuk prestasi dan inovasi dalam penanganan konflik sosial tingkat kabupaten dari Kemendagri.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Koordibator Bidang Politik dan Keamanan Wiranto dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam rakornas Tim terpadu penanganan konflik sosial di, Jakarta pada kamis (16/5) kemarin.

Pemberian penghargaan tersebut dipilih berdasarkan masukan dari kepolisian, BIN, TNI dan pemerintah setempat.

"Penghargaan diterima langsung oleh bapak Plt bupati saat mengikuti rakornas di Jakarta kemarin," kata plt Kadis Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian, jumat (17/5).

Kombes Pol Rudi Setiawan Resmi Jabat Wakapolda Lampung

Rakornas penanganan konflik sosial di daerah yang digelar Kemendagri mengangkat tema Sinergi Ti. Terpadu Penanganan Konflik Sosial Dalam Rangka Merekatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pasca Pemilu Serentak 2019.

Berita Lampung Terpopuler Kamis 16 Mei 2019, Komentar Mahfud MD hingga Uang Rp 100 Juta Dibawa Begal

Kegiatan rakornas kemarin diikuti oleh para gubernur, bupati/walikota, pihak kepolisian dan Kodam/korem serta pihak kejaksaan tinggi.

Pasca Pemilu serentak pemerintah daerah diminta untuk tetap bisa menjaga suasa kondusif di wilayahnya sampai dengan selesainya pengumuman secara resmi tanggal 22 Mei mendatang.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved