Tribun Lampung Tengah

Empat Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Razia Indehoy di Kamar Hotel, Ada Ngaku Habis Bukber

Empat Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Razia Indehoy di Kamar Hotel, Ada Ngaku Habis Bukber

Empat Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Razia Indehoy di Kamar Hotel, Ada Ngaku Habis Bukber
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Razia Satpol PP, polisi dan TNI ke sejumlah hotel dan penginapan di Lamteng. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Tengah di sejumlah hotel di kawasan Terbanggi Besar, Minggu (19/5/2019) malam, mendapati empat pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar hotel.

Setelah dilakukan pendataan empat pasang tersebut diketahui bukanlah suami-istri.

Mereka kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Lamteng, untuk kemudian diberi surat teguran supaya tidak mengulangi perbuatannya.

Razia yang dilakukan hingga Senin (20/5) dini hari itu, menurut Kepala Satpol PP Rosidi, guna memberikan ketentraman serta kelancaran masyarakat, khsusnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Razia ini bertujuan supaya masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, tidak terganggu dengan oknum masyarakat yang justru menciptakan ketertiban. Ini merupakan kegiatan kita yang pertama di bulan Ramadhan," kata Rosidi.

Razia tersebut menyisir sejumlah hotel dan penginapan mulai dari kawasan Bandar Jaya hingga Yukum Jaya. Di salah satu hotel di kawasan Bandarjaya didapati tiga pasang lelaki dan perempuan yang berduaan di dalam kamar, sementara di salah satu hotel di Yukum Jaya didapati satu pasang.

Tol Lampung-Palembang Dibuka Saat Mudik Lebaran 2019

"Kita juga ingin meminimalisir adanya pelanggaran-pelanggaran hukum seperti penyalahgunaan narkotika, senjata tajam. Tapi kita tidak dapati,"

"Mereka yang tertangkap kita lakukan pendataan dan surat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu mereka kita kembalikan ke kediaman masing-masing," bebernya.

BREAKING NEWS - Hadapi Sidang Tuntutan Kasus Suap Mesuji, Sibron Aziz dan Kardinal Ngaku Siap

Razia kamar hotel dan penginapan, tidak hanya dilakukan oleh Satpol PP tetapi juga diikuti oleh pihak kepolisian dan TNI.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved