Hadiri Bukber DPP Golkar, Arinal Bertemu Presiden Jokowi dan Ucapkan Terima Kasih pada Warga Lampung

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, mengikuti acara buka puasa bersama DPP Partai Golkar yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Hadiri Bukber DPP Golkar, Arinal Bertemu Presiden Jokowi dan Ucapkan Terima Kasih pada Warga Lampung
tribunlampung/beni yulianto
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengikuti acara buka puasa bersama DPP Partai Golkar yang dihadiri Presiden Joko Widodo. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, mengikuti acara buka puasa bersama DPP Partai Golkar yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden RI Joko Widodo di Hotel Sultan, Minggu (19/5/2019).

Turut mendampingi Arinal Djunaidi dalam acara buka puasa dan Rakernas Golkar antara lain, Sekretaris Golkar Supriyadi Hamzah, Ketua Bappilu Golkar Lampung H. Tony Eka Candra, dan sejumlah pengurus.

Sebelum masuk ke ruang acara, Gubernur Lampung Terpilih tersebut berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo.

"Presiden menanyakan kabar Lampung. Dan menyampaikan salam dan ucapan terima kasih untuk rakyat Lampung," kata Arinal melalui rilis.

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Beberapa tokoh senior Partai Golkar yang hadir dalam acara buka puasa bersama yaitu Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, dan pimpinan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan tersebut Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mengimbau kepada masyarakat yang tidak puas dengan hasil pemilihan umum agar menempuh jalur hukum ke Badan Pengawas Pemilu dan Mahkamah Konstitusi.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pengumuman Pemilu 22 Mei, Polisi dan Tentara Perketat Bakauheni

Gubernur Lampung Terpilih tersebut berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo.
Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo. (tribunlampung/beni yulianto)

“Untuk itu Partai Golkar menegaskan agar pihak-pihak yang kurang puas dapat mengadukan ke Bawaslu atau MK. Bukan untuk mencari solusi di jalanan. Jadi Partai Golkar menolak people power,” kata Airlangga.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved