Tribun Way Kanan

Komunitas JapStyle Way Kanan Gelar Ngabuburit dan Buka Bersama

Minggu 19 Mei 2019 komunitas ini melaksanakan‎ ngabuburit dan buka puasa bersama.

Komunitas JapStyle Way Kanan Gelar Ngabuburit dan Buka Bersama
Tribunlampung.co.id/Anung
Komunitas JapStyle 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Menjadi orang nomor dua di "baju coklat"‎ kabupaten Way kanan, tidak menyurutkan hobinya berkumpul dengan komunitas JapStyle, yang dilakukan oleh Kompol Vicky Dzulkarnain.

Bahkan Ia menjadi inisiator melakukan rangkaian kegiatan Obrol-obrol dan ngopi bareng‎ anak komunitas Japstyle Way Kanan.

Ia mengatakan selama ini dianggap mati suri, kini menggeliat kembali, diawali pertemuan perdana di kediaman Rumdin Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain.

Minggu 19 Mei 2019 komunitas ini melaksanakan‎ ngabuburit dan buka puasa bersama.

"Dengan adanya rangkaian kumpul bareng ini akan menjadikan ajang perkumpulan yang positif baik antar sesama "JapStyle" maupun manfaat yang dapat disumbangkan untuk masyarakat dan pemerintah Way Kanan dengan misi-misi kemanusiaan, Sosial," kata‎ pria yang akrab dipanggil Mr. Vijay's, Senin 20 Mei 2019.

Polres Way Kanan Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111

‎Membangun suatu perkumpulan itu sulit akan tetapi lebih sulit memeliharanya, namun dengan sukses melalui kebersamaan" semua akan terasa mudah‎.

Pelaksanaan Ngabuburit jalan menuju area Lapangan Guntur dan Lanjut menuju area Stasiun Kereta Api Blambangan Umpu‎. Selanjutnya melaksanakan berbuka puasa, solat magrib bersama, makan dan solat tarawih bersama‎. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved