TDM Gelar Nobar Moto GP France dan Gathering Komunitas Honda

PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Nobar Moto GP France dan Gathering Komunitas motor Honda.

TDM Gelar Nobar Moto GP France dan Gathering Komunitas Honda
Ist
TDM Gelar Nobar Moto GP France dan Gathering Komunitas Honda

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Nobar Moto GP France dan Gathering Komunitas sepeda motor Honda yang di selenggarakan di Tokopie Leipe Cafe, Minggu 19 Mei 2019.

Kegiatan yang di ikuti oleh 80 peserta yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang terdiri dari beberapa perwakilan klub sepeda motor Honda di antaranya LCC,CCi HPCI Lampung, HBCL, HVCL, HSOi, Hosfel dan Blaster dan lainnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan rolling city yang dimulai dari TDM Pramuka lalu mengelilingi kota Bandar Lampung dan Finish di Tokopie Leipe Cafe.

Keseruan Event Nobar Moto GP dan Community Gathering ini juga tidak lupa menghadirkan games dengan berbagai doorprize dan sharing tentang Honda Community, sesi pertama community event diakhiri dengan buka bersama dengan komunitas.

Malam harinya, kegiatan semakin meriah karena seluruh Komunitas Honda nonton bersama Moto GP France 2019.

Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota komunitas Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda yang ada di Lampung," jelasnya dalam rilis, Senin (20/5). (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved