Tribun Metro

Wali Kota Metro Pairin Sebut Gedung Dinas PU Kurang Terawat

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar inspeksi mendadak (sidak) Aparatur Sipil Negara (ASN) ke sejumlah OPD

Wali Kota Metro Pairin Sebut Gedung Dinas PU Kurang Terawat
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
INSENTIF RT - Wali Kota Achmad Pairin menyerahkan dana insentif RT/RW dan guru TPA, Rabu (19/12). Bantuan insentif itu diharapkan mampu mendongkrak pelayanan kepada warga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar inspeksi mendadak (sidak) Aparatur Sipil Negara (ASN) ke sejumlah OPD setempat, Senin (20/5/2019).

Wali Kota Metro Achmad Pairin yang mengunjungi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) serta Dinas Pekerjaan Umum meminta agar OPD dapat mempercantik gedung kantor sesuai dengan citra perkejaan dinas masing-masing.

"Memang, seperti gedung PU ini kurang terawat. Harusnya ada kembang biar kelihatan rapi. Memang pekerjaan tidak ada yang sempurna. Tapi kita berharap gedung-gedung itu dapat dirawat dan dipercantik," imbuhnya.

Pairin juga menyinggung Disporapar yang seharusnya dapat mengatur halamannya dengan bagus dan rapih.

"Ya disesuaikanlah. Masa namanya Disporapar, tapi tidak nampak elok dipandang mata," tandasnya.

Terpisah, Sekretaris Kota (Sekkot) Nasir AT mengatakan, sidak dilakukan untuk pemantauan kehadiran pegawai di seluruh OPD di lingkungan Pemkot Metro, dalam rangka meningkatkan disiplin dan optimalisasi pelayanan publik selama ramadan.

"Jadi, meskipun ini bulan puasa, pelayanan harus berjalan maksimal. Tujuan sidak ini dalam rangka silaturahmi serta mengecek kinerja pada puasa hari ke-15. Apakah masih semangat atau sudah mulai bermalas-malasan," katanya lagi.

Selain itu, Pemkot juga sekaligus menyampaikan berita gembira terkait THR atau gaji ke-14.

PNS maupun THL (Tenaga Harian Lepas) masing-masing akan mendapatkan THR dan diusahakan tanggal 25 Mei sudah diberikan, tergantung bendahara dan PAD instansi masing-masing.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved