Tribun Tulangbawang

Babinsa Imbau Warga Rawajitu Jaga Situasi Damai

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, TulangBawang, Serda Jauhari hadir di tengah-tengah masyarakat binaan

Babinsa Imbau Warga Rawajitu Jaga Situasi Damai
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN BEREMBUG - Serda Jauhari (paling kiri) saat berembug bersama warga Kampung Wono Agung, Rawajitu Selatan, Selasa (21/5). 

Babinsa Imbau Warga Rawajitu Jaga Situasi Damai

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANG BAWANG - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Tulangbawang, Serda Jauhari hadir di tengah-tengah masyarakat binaan di Kampung Wono Agung, Selasa (21/5)

Kepada masyarakat, Jauhari mengatakan, kedatangannya bermaksud untuk memberikan masukan terkait kondisi pasca Pemilu 2019.

Isi Ramadan, Babinsa Kodim 0426 Ajari Anak-anak Mengaji

"Diimbau untuk tidak pergi berdemo. Masing- masing pribadi memang punya idola,
tetapi mari kita berfikir yang jernih. Membela bukan berarti harus hadir dan ikut berdemo. Tetapi menciptakan situasi yang damai dan aman di wilayah sendiri itu juga sama dengan kita membela idola kita," jelasnya.

Kapenrem 043 Gatam Tepis Isu Babinsa Meninggal Akibat Penyakit Monkeypox

Dia menambahkan, bila memaksakan harus berangkat untuk menyampaikan aspirasi dengan berdemo, lanjut Jauhari, tentu yang akan merugi orang-orang yang ada di sekitar kita.

"Melalui pertemuan saat ini saya ingin masyarakat di Kampung Wono Agung tidak terpengaruh dengan kondisi pemberitaan yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Apalagi sekadar ikut-ikutan, kita sendiri yang akan menanggung kerugiannya," pinta Jauhari.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved