Ramadhan 2019

Chandra Peduli Kasih Berbuka Bersama Warga

Manajemen Chandra Group, Chandra Peduli Kasih menggelar buka bersama warga di lingkungan sekitar Chandra.

Chandra Peduli Kasih Berbuka Bersama Warga
Tribunlampung.co.id/Ana
Buka Bersama Chandra Peduli Kasih di Wisma Chandra, Senin (20/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sebagai wujud syukur dan dalam rangka berbagi oleh manajemen Chandra Group, Chandra Peduli Kasih menggelar buka bersama warga di lingkungan sekitar Chandra.

Buka bersama di ballroom Wisma Chandra, Senin (20/5) ini mengundang 150 - 200 warga di sekitar Chandra serta perwakilan manajemen dari Chandra Superstore maupun Chamart.

Pimpinan Wisma Chandra Wayan Suwena mengatakan, setiap tahun Chandra Group rutin menggelar buka bersama yang disertai dengan tausiyah setiap kali Ramadan.

Harga Emas Hari Ini Selasa 21 Mei 2019

"Dalam waktu dekat, kita juga akan melakukan pembagian sembako kurang lebih 500 paket sembako untuk masyarakat sekitar Chandra. Ini juga rutin dilakukan setiap tahun, paling cepat 10 hari sebelum Idul Fitri," jelasnya di acara buka bersama yang dihadiri oleh Manajer Umum Chandra Superstore Ariyanto Suparno.

Selama Ramadan dan Idul Fitri 2019, Perum Bulog Divre Lampung Jamin Ketersediaan Komoditi Pangan

Buka bersama ini, lanjut dia, juga sebagai upaya manajemen Chandra untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga dan sebagai bentuk rasa peduli Chandra dengan warga sekitar.

"Dengan adanya kepedulian warga, secara tidak langsung juga menjaga keberlangsungan Chandra baik dari sisi keamanan maupun kepedulian terhadap Chandra," jelas dia.

Untuk diketahui, selain kegiatan Ramadan, Chandra Peduli Kasih juga kerap berbagi dengan masyarakat dengan menyalurkan bantuan ke daerah-daerah yang dilanda bencana ataupun kepada masyarakat yang membutuhkan. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved