UM Metro

Dua Dosen FEB UM Metro Raih Penghargaan BNSP

Kabar gembira kembali datang dari dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Metro.

Dua Dosen FEB UM Metro Raih Penghargaan BNSP
Ist
Dua Dosen FEB UM Metro Raih Penghargaan BNSP 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar gembira kembali datang dari dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Metro. 

Ia adalah Yateno, S.E., M.M., dan Jati Imantoro, S.E., M.Sy., dimana keduanya berhasil meraih sertifikasi pendamping wirausaha dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), pada 17-19 Mei 2019 di Swissbel Inn, Jakarta.

Mengetahui hal itu, Suyanto, S.E., M.Si. Akt., CA., ACPA., CPA selaku wakil dekan III FEB UM Metro menyambutnya dengan baik. Ia juga berharap, penghargaan ini akan membawa warna baru bagi keunggulan lembaganya.

“Beliau, dua dosen yang meraih sertifikasi itu diharapkan dapat lebih berperan dalam mendampingi Enterpreneurshi Club FEB UM Metro yang selama ini telah terbentuk namun belum berkembang sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan kekuatan berupa dosen yang kompeten, kurikulum yang sesuai dan sarana penunjang yang memadai akan menjadi keungulan bagi FEB UM Metro.

Selain dosen, FEB UM Metro juga akan segera melakukan peninjauan kurikulum sesuai dengan kebutuhan dan kompetensi wirausaha saat ini.

Dua Dosen FEB UM Metro Raih Penghargaan BNSP
Dua Dosen FEB UM Metro Raih Penghargaan BNSP (Ist)

“Perkembangan dunia internet telah memicu para enterpreneur untuk mengembangkan bisnia secara online. Atas dasar itu, FEB UM Metro mengambil bagian untuk terus memposisikan diri sebagai pusat pengembangan dan konsultasi enterpreneur berbasis online,” terangnya.

Diketahui, acara Sertifikasi BNSP Pendamping Kewirausahaan diselenggarakan oleh Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan (PUBK) Universitas Muhammadihah Jakarta, bekerjasama dengan Lembaga sertifikasi profesi Menbiska dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).    

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved