Tribun Metro

Razia Miras Polisi Sasar Warung dan Kios di Metro Pusat

Jajaran Polres Kota Metro kembali menyita puluhan botol miras dan ribuan butir petasan dari hasil razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Razia Miras Polisi Sasar Warung dan Kios di Metro Pusat
ISTIMEWA
SITA MIRAS - Aparat Polsek Metro Pusat saat menyita puluhan miras dari warung dan kios di kawasan setempat, Selasa (21/5). 

Razia Miras Polisi Sasar Warung dan Kios di Metro Pusat

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Jajaran Polres Kota Metro kembali menyita puluhan botol miras dan ribuan butir petasan dari hasil razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Selasa (21/5).

Kasubag Humas Polres Metro Ajun Komisaris Djoko Sarianto menjelaskan, razia dilakukan Polsek Metro Pusat dengan menyasar sejumlah warung dan kios di wilayah hukum setempat berhasil menemukan puluhan botol miras berbagai merk.

Polisi Kembali Sita Puluhan Botol Miras di Metro Timur

Selain itu diamankan juga ribuan butir petasan merk udang super. Total sebanyak 74 botol miras dengan rincian 23 anggur ginseng merk Sempurna, 19 anggur merah merk Mc Donald, 15 angur merah merk orang tua, dan 17 anggur putih merk javan.

2 Perempuan dan 4 Pria ABG Terciduk Hendak Pesta Miras di Indekos

"Aparat juga mengamankan ribuan butir petasan dalam satu kardus merek udang super. Barang tersebut didapat dari dua kios di Metro Pusat. Itu di Jalan Mekarsari, Hadimulyo Timur dan di 22 Hadimulyo Barat," imbuhnya.

Ditambahkannya, barang-barang yang dilarang beredar di wilayah Hukum Polres Metro itu telah diamankan di Mapolsek Metro Pusat untuk kemudian dilakukan pemusnahan.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved