Polda Lampung

Semarak Ramadhan, Puluhan Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil di Tugu Adipura

Sejumlah Polisi Wanita dari jajaran Polresta Bandar Lampung dan mereka terlihat turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada pengendara.

Semarak Ramadhan, Puluhan Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil di Tugu Adipura
Ist
Puluhan Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Bagi Takjil ke Pengendara di Tugu Adipura. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Senin Sore (20/05/2019) menjelang magrib di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung nampak ramai oleh sejumlah Polisi Wanita dari jajaran Polresta Bandar Lampung dan mereka terlihat turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.I.K., M.Si. melalui KaSubbag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah dan didampingi Polwan lainnya mengatakan pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir ditengah-tengah masayarakat melalui berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa serta sekaligus mensosialisasikan keselamatan berlalulintas.” kata Kasubag Humas AKP Titin Maezunah.

Pembagian takjil gratis tersebut menjadi bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas oleh Polresta Bandar Lampung selama Ramadan 2019.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini diterjunkan Polwan 20 personel dan takjil sebanyak 150 bungkus. Diharapkan pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa berbuka dengan takjil yang diberikan polisi.

Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Bagi Takjil di Tugu Adipura
Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Bagi Takjil di Tugu Adipura (Ist)


Para Polwan Polresta Bandar Lampung di bawah komando AKP Titin Maezunah mengatakan Bulan Ramadan merupakan momentum umat muslim untuk meningkatkan ibadah.

"Biarpun kita sedang bertugas di bulan ramadhan, namun kita harus tetap semangat dalam melakukan tugas terutama dalam melayani masayarakat karena pasti nilai ibadahnya akan lebih." Tambahnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved