Citrex Gummy-Alfamart Ajak Konsumen Nobar Upin Ipin

PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk bersama Alfamart Cabang Lampung mengajak konsumen nonton bareng film Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal

Citrex Gummy-Alfamart Ajak Konsumen Nobar Upin Ipin
Tribunlampung.co.id/Ana
Suasana nonton bareng MPI dan Alfamart di bioskop 21 Central Plaza Lampung, Selasa (21/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDARLAMPUNG - PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk bersama Alfamart Cabang Lampung mengajak konsumen nonton bareng film Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal di Bioskop 21 Central Plaza Lampung, Selasa (21/5) sore.

Ada sebanyak 170 konsumen yang merupakan member Kartu Ponta Aku Alfamart diajak dalam nonton bareng film tersebut.

Head Sales and Marketing PT Millenium Pharmacon International Dedi Kurnia Martadiredja mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu aktivitas promosi produk terbaru MPI yakni Citrex Gummy yang kaya akan vitamin C untuk anak-anak.

Nonton bareng film produksi Les' Copaque ini dilakukan di lima kota, termasuk di Lampung.

Motor Adventure Tourer Honda CRF250RALLY Hadir dengan Warna Baru

Harga Emas Hari Ini Rabu 22 Mei 2019

"Sengaja kami pilih film ini karena memang produk-produk kami menggunakan ikon Upin dan Ipin sebagai brandnya," jelasnya di sela nonton bareng.

Selain Citrex Gummy, lanjut dia, MPI juga memiliki produk lainnya seperti pasta gigi Upin & Ipin, Citrex vitamin, tablet kunyah dan Citrex Bco+lysine untuk penambah nafsu makan.

Khusus untuk Citrex Gummy yang baru dilaunching tahun 2019 ini, tersedia dalam kemasan boks isi 5 sachet yang ditawarkan dengan harga Rp 15 ribu dan bisa didapatkan salah satunya di Alfamart terdekat.

Citrex Gummy hadir dengan bentuk unik yakni jelly berupa karakter Upin & Ipin dalam dua rasa yang berbeda yakni strawberry dan orange.

"Penjualannya di Lampung cukup baik dan untuk semakin meningkatkan penjualan produk ini di Lampung, kami gelar berbagai acara, salah satunya nonton bareng seperti hari ini," lanjut dia.

Dalam waktu dekat, tepatnya September 2019 mendatang, MPI juga akan kembali menghadirkan produk baru yakni Citrex Gummy dengan DHA yang bermanfaat untuk kecerdasan anak.

Hal ini sesuai dengan komitmen PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk untuk selalu menghadirkan produk-produk yang mendukung tumbuh kembang si kecil.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved