Kata Megawati Soal Kabar Merapatnya PAN dan Demokrat ke Koalisi Indonesia Kerja

Megawati mengatakan, sampai saat ini, belum ada pembicaraan mengenai masuknya Partai Demokrat dan PAN di partai Koalisi Indonesia Kerja.

Kata Megawati Soal Kabar Merapatnya PAN dan Demokrat ke Koalisi Indonesia Kerja
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Megawati Soekarnoputri saat Ziarah ke Makam Bung Karno, Kamis (10/5/2018) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Kabar merapatnya dua partai politik pendukung Prabowo-Sandi yakni PAN dan Partai Demokrat ke pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), mendapat tanggapan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dikutip dari TribunWow.com yang melansir Tribunnews, Megawati mengaku akan membahas persoalan tersebut dengan Presiden Jokowi dan partai koalisi mereka lebih dulu.

"Jadi nantinya kami akan menghadap ke presiden sebagai partai, dan juga tentunya dengan TKN. Jadi bagaimana, karena itu kan ada hubungannya dengan partai-partai yang lain," kata Megawati di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut, Megawati mengatakan, sampai saat ini, belum ada pembicaraan mengenai masuknya Partai Demokrat dan PAN di partai Koalisi Indonesia Kerja.

Hal tersebut kerena pihaknya masih fokus memantau perolehan suara Pemilu 2019.

Sembari bercanda, Megawati menyebut apabila Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Eriko Sotarduga sampai tak bisa tidur, karena memantau suara.

"Masing-masing kan semuanya sampai enggak bisa tidur sedang terus melihat penghitungan dan alhamdulillah kalau tadi sudah resmi diumumkan," ungkap Megawati.

Foto Lawas Jokowi Bersama Gus Dur hingga Lucunya Megawati Tertawa Lihat Isi Amplop Gus Dur

Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun, Ucapan Mengalir dari Sejumlah Tokoh

Tanggapan Partai Koalisi

Di sisi lain, anggota Partai Koalisi Indonesia Kerja, PKB turut angkat bicara mengenai kabar merapatnya Demokrat dan PAN ke kubunya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Selasa (21/5/2019), saat ditemui awak media setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka.

Halaman
1234
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved