Motor Adventure Tourer Honda CRF250RALLY Hadir dengan Warna Baru

PT AHM memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 RALLY.

Motor Adventure Tourer Honda CRF250RALLY Hadir dengan Warna Baru
Ist
Honda CRF250RALLY 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 RALLY.

Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure.

Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe nya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen.

Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

Pemesanan Tiket Sriwijaya Lampung-Jogja Sudah 70 Persen

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” jelasnya dalam rilis, Rabu (22/5).

Honda CRF250RALLY memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan.

Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Halaman
123
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved