Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Periksa Urine Sopir Bus AKAP, Hasilnya . . .

sopir bus menjalani tes pemeriksaan urine di rumah makan wisata minang Kampung (WM) Sidoarjo Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan

Polres Way Kanan Periksa Urine Sopir Bus AKAP, Hasilnya . . .
Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Way Kanan Periksa Urine Sopir Bus AKAP di rumah makan wisata minang Kampung (WM) Sidoarjo Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/5/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Dalam rangka persiapan angkutan mudik lebaran, sopir bus menjalani tes pemeriksaan urine di rumah makan wisata minang Kampung (WM) Sidoarjo Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/5/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasatnarkoba IPTU Andre Try Putra mengatakan, pihaknya hari ini melakukan pemeriksaan urine terhadap pengemudi di rumah Makan WM yang sedang beristirahat.

Tujuan pemeriksaan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, supaya pengemudi laik untuk mengemudi dan memastikan sopir dalam keadaan tidak terpengaruh zat apapun saat mengendari Busnya, sehingga siap mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan dengan selamat.

Asyik Cari Ikan, TKI Ditemukan Tewas Tanpa Kepala karena Diterkam Buaya di Malaysia

Sopir antar kota antar provinsi (AKAP) diperiksa satu persatu oleh Petugas dari satnarkoba dan Urdokkes Polres Way Kanan dengan pemeriksaan urine, apakah mengkonsumsi zat narkoba atau obat-obatan terlarang dan ada kadar alkohol dalam tubuh supir atau tidak,” lanjutnya.

Hasil pemeriksaan urine, alhamdulilah hasilnya nihil tidak ada sopir yang terjerat narkoba atau zat berbahaya lainnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved