Tribun Lampung Selatan

Arus Penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni Pagi Ini Normal

Arus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni pada pagi ini, kamis(23/5) terpantau normal, meski sudah memasuki menjelang 10 hari terakhir puasa ramadhan.

Arus Penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni Pagi Ini Normal
Tribunlampung.co.id/Dedi
Kondisi Penyeberangan di pelabuhan Bakauheni 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI – Arus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni pada pagi ini, kamis(23/5) terpantau normal, meski sudah memasuki menjelang 10 hari terakhir puasa ramadhan.

Arus penyeberangan kendaraan dan penumpang terpantau normal. Belum terlihat adanya arus mudik lebaran yang melakukan mudik lebih awal. Begitu juga dengan arus kendaraan truk angkutan barang juga terpantau normal. Belum terlihat adanya peningkatan arus penyeberangan.

Kondisi situasi di Jakarta, tidak berpengaruh pada arus penyeberangan. Sejauh ini untuk truk barang relative masih normal. Ramainya kendaraan truk biasanya sore hingga menjelang malam.

“Kalau untuk penyeberangan masih normal. Truk barang yang menyeberang pun tetap normal,” kata Saifulahil Maslul Harahap, Humat PT. ASDP cabang Bakauheni.

Rehat Pengamanan, Anggota Brimob Ini Sempatkan Lepas Kangen dengan Istri: Kondisi Ku Baik-baik Saja

Pemeriksaan di sea port interdicition pelabuhan Bakauheni pun terpantau masih diperketat. Dimana tidak hanya petugas kepolisian,  tetapi juga melibatkan petugas TNI AD dan marinir dari brigif 4 Piabung.

Diperkirakanan arus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni ini akan mulai ramai pada pekan depan. Untuk hari ini jumlah kapal ferry yang beroperasi sebanyak 32 kapal.

Berita Lampung Terpopuler, Rabu 22 Mei 2019. Dari Instagram Down hingga Prabowo Ucap Innalillahi

“Kemungkinan pekan depan sudah akan mulai ramai untuk penyeberangan. Biasanya memasuki 10 hari terakhir menelang lebaran memang mulai ada peningkatan,”  terang Saiful.(Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved