Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Ajak Warga Rajut Persatuan Pasca Pemilu

Bupati Tulangbawang Winarti meminta masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan pasca Pemilu 2019.

Bupati Winarti Ajak Warga Rajut Persatuan Pasca Pemilu
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
BANTUAN MASJID - Bupati Tulangbawang Winarti mendampingi Kajari Anshari menyerahkan bantuan untuk masjid dalam gelaran Safari Ramadan di Masjid Nurul Falah Kampung Bawang Sakti Jaya Kecamatan Banjar Baru, Kamis (23/95) petang. 

Bupati Winarti Ajak Warga Rajut Persatuan Pasca Pemilu

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANJAR BARU - Bupati Tulangbawang Winarti meminta masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan pasca Pemilu 2019.

Winarti mengatakan, beda pilihan dalam pemilu merupakan hal biasa. Namun jangan sampai perbedaan itu sampai memecah belah persaudaraan.

Segera Bangun Tugu di Astra Ksetra, Winarti: Jaga, Lampu-lampu Jangan Dirusak

Apalagi, permusuhan karena perbedaan itu terus berlanjut sampai kini. "Pemilu sudah selesai, sekarang ayo kita kembali pada jati diri kita. Kalau kemarin beda pilihan lantas tidak bertegur sapa, sekarang ayo kembali kita merajut persaudaraan kita, apalagi ini bulan Ramadan, bulan yang baik," terang Winarti di depan masyarakat dalam gelaran Safari Ramadan di Masjid Nurul Al Falah Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kamis (23/5).

PDIP Dapat Jatah Ketua DPRD Tulangbawang, Winarti Beber Kriterianya

Winarti mengajak menjadikan Ramadan ini sebagai bulan yang baik untuk berbuat baik. "Mari di bulan puasa ini kita dapat saling memaafkan dan melakukan kegiatan yang baik, bersedekah dan berzikir agar kita dimudahkan segala urusan di akhirat nantinya," papar Winarti.

Dia juga mengatakan terkait bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan 25 program pro rakyat yang sudah di bentuk oleh winarti hendriwansyah.

"Kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan dengan baik," ujarnya. Dia juga mengatakan semoga dengan 25 program yang sudah dilaksanakan dapat di rasakan oleh masyarakat dan dapat dimamfaatkan dengan baik oleh masyarakat. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved