Tribun Metro

Kontak Motor Rusak, Beat Putih Ditemukan di Pinggir Jalan

Polsek Metro Timur menemukan satu unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan di tepi jalan KH Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur

Kontak Motor Rusak, Beat Putih Ditemukan di Pinggir Jalan
TRIBUN LAMPUNG.CO.ID/INDRA SIMANJUNTAK
Ilustrasi

Kontak Motor Rusak, Beat Putih Ditemukan di Pinggir Jalan

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polsek Metro Timur menemukan satu unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan di tepi jalan KH Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur, Kamis (23/5).

Kepala Polsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto mengatakan, motor ditemukan saat pihaknya tengah menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat kita K2YD, itu menemukan motor Honda Beat warna putih tanpa pemilik di Jalan KH Dewantara. Ada indikasi ini merupakan motor curian, karena kunci kontak pada motor sudah dalam kondisi rusak," ucapnya.

Polisi Kembali Sita Puluhan Botol Miras di Metro Timur

Ia menjelaskan, penemuan motor tanpa pemilik tersebut berdasarkan laporan dari warga menyampaikan ke Bhabinkamtibmas. Awalnya masyarakat menginformasikan bahwa terdapat motor dengan posisi tak terkunci.

"Setelah kita cek ternyata ada indikasi pencurian. Motor kemudian kami amankan ke Mapolsek Metro Timur," imbuhnya seraua mengaku dari hasil pengembangan polisi, motor diketahui milik mahasiswi Universitas Muhammadiyah (UM) Metro yang baru saja dicuri dari rumah kos.

Kecamatan Metro Timur Dapat Rp 23 Miliar

"Nah, setalah kita kembangkan, ternyata motor merupakan milik korban bernama SIN, mahasiswi semester VI jurusan Matematika di Universitas Muhammadiyah. Motor baru dicuri dari rumah kosnya di Metro Timur," bebernya.

Beruntung bagi korban motor berhasil ditemukan dan diamankan aparat. Adapun sepeda motor merk Honda Beat berwarna putih tersebut bernomor polisi B 3054 BPM.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved