Resmi Buka, Resto Jepang Yoshinoya Pegang Sertifikat Halal MUI

Resto yang menyajikan makanan Jepang, Yoshinoya, kini hadir di Lampung. Tepatnya di lantai dasar Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Resmi Buka, Resto Jepang Yoshinoya Pegang Sertifikat Halal MUI
Tribun Lampung/Ana Puspitasari
SYUKURAN - Pengelola Resto Yoshinoya menggelar syukuran pembukaan restoran tersebut di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Rabu (22/5/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Resto yang menyajikan makanan Jepang, Yoshinoya, kini hadir di Lampung. Tepatnya di lantai dasar Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Resto Yoshinoya tersebut resmi buka dan melayani konsumen mulai Kamis (23/5/2019). Restoran yang berdiri sejak 1899 di Tokyo ini terkenal dengan menunya, yaitu Beef Bowl dengan irisan daging sapi gurih yang tersaji di atas nasi dari resep asli Jepang sejak 100 tahun lalu.

Marketing Activation Manager Yoshinoya Zuhdan Kamal menjelaskan Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia dengan lebih dari 2.000 lokasi. Seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan lainnya.

"Di Indonesia, Yoshinoya sudah memiliki hampir 100 toko di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kudus, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Bali, dan Palembang," kata Zuhdan saat syukuran pembukaan Resto Yoshinoya di Mal Boemi Kedaton, Rabu (22/5/2019) sore.

Zuhdan memastikan Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, papar dia, Yoshinoya harus memperoleh nilai A sebanyak tiga kali berturut-turut.

"Oleh karenanya, konsumen tidak perlu meragukan komitmen Yoshinoya untuk menyajikan makanan halal yang berkualitas baik," ujarnya. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved