Trial Opening, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Tawarkan Rate Promo Mulai Rp 600 ribu

Golden Tulip Springhill Bandar Lampung kini sudah mulai melayani masyarakat di Lampung sejak dilakukan Trial Opening, Kamis (23/5).

Trial Opening, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Tawarkan Rate Promo Mulai Rp 600 ribu
Tribunlampung.co.id/Ana
Gunting pita tanda Trial Opening Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, Kamis (23/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDARLAMPUNG - Golden Tulip Springhill Bandar Lampung kini sudah mulai melayani masyarakat di Lampung sejak dilakukan Trial Opening, Kamis (23/5).

Selama masa Trial Opening, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jln. Basuki Rahmat No 16, Sumur Putri Bandar Lampung ini memberikan promo rate mulai Rp 600 ribuan dan promo rate mulai Rp 800 ribuan untuk periode libur lebaran.

General Manager Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Rizal Hakim mengatakan, Trial Opening sendiri akan berlangsung sampai dengan akhir Juni 2019.

Dari total 187 kamar yang ada, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung membuka 74 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Primer, Suite dan Family Suite.

HUT ke 4, AGM Beri Promo Spesial Diskon Sampai 70 Persen

"Fasilitas yang sudah bisa dipakai adalah kamar, restoran dan kolam renang. Gym dan spa akan menyusul kurang lebih tiga bulan lagi," jelasnya di sela Trial Opening.

Dalam waktu dekat, juga akan bergabung bersama Golden Tulip Springhill Bandar Lampung sejumlah commercial area serta lifestyle mall yang berada dalam satu gedung dengan Golden Tulip Springhill Bandar Lampung.

Rizal menambahkan, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung merupakan hotel bintang 4 yang tergabung dalam Louvre Hotels Group, yang termasuk sebagai 2 besar operator hotel terbaik dan terbesar yang memiliki jaringan kuat di Eropa dan Asia.

Di Indonesia sendiri, sudah ada kurang lebih 15 hotel yakni di Bali, Jakarta, Pontianak dan kota lainnya, salah satunya di Lampung.

Ditambahkan oleh Manager Promosi, Event, dan Club House Springhill Grup Dudy M. Tadjuddin, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung akan menyajikan suasana dan pengalaman menginap yang berbeda dan memuaskan tamu.

"Salah satunya dari segi luasan kamar, kamar lebih luas dari kebanyakan hotel yang ada di Lampung. Kemudian view kita ada city view dan sea view. Kita juga sedang ada promo trial opening, jadi masyarakat sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk menginap di Golden Tulip Springhill Bandar Lampung," jelas dia.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, kata Dudy dapat datang langsung atau menghubungi nomor telepon official Springhill Lampung di 0721-8018 553, Monica (Marketing Komunikasi Manajer) di 081369772983 atau Ari (Senior Sales Manajer) di 0813 6792 5287.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved