Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Akhir Juli Walhi Lampung Gelar Pemilihan Direktur Baru

Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Lampung menggelar buka puasa bersama di kantornya, Jalan ZA Pagaralam, Bandar Lampung, Jumat (24/5/2019).

Tribun Lampung/Yoso Muliawan
BUKA BERSAMA WALHI - Direktur Eksekutif Walhi Lampung Hendrawan menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di kantor Walhi Lampung, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Lampung menggelar buka puasa bersama di kantornya, Jalan ZA Pagaralam, Bandar Lampung, Jumat (24/5/2019).

Dalam acara bukber ini, pengurus forum lembaga swadaya masyarakat bidang lingkungan hidup itu turut menyosialisasikan agenda pemilihan direktur eksekutif baru.

Direktur Eksekutif Walhi Lampung periode 2015-2019 Hendrawan menjelaskan pemilihan direktur eksekutif baru akan berlangsung pada akhir Juli 2019. Ia sendiri tidak bisa ikut dalam pemilihan karena sudah dua periode menjabat direktur eksekutif. Sebelumnya, Hendrawan menjabat pada periode 2008-2012.

"Panitia pemilihan sudah terbentuk. Jadwal rekrutmen bakal calon direktur eksekutif mulai 10 Juni nanti," katanya saat menyampaikan sambutan.

Dengan adanya 14 lembaga anggota Walhi Lampung, Hendrawan yakin Walhi Lampung tidak kekurangan kader untuk mengisi kursi direktur eksekutif berikutnya.

"Yang terpenting adalah komitmen untuk membangun gerakan lingkungan yang lebih baik di Lampung ke depan," ujar Hendrawan.

Dalam acara bukber tersebut, hadir perwakilan lembaga-lembaga anggota Walhi, anggota individu Walhi, Dewan Daerah, serta para jaringan dan mitra Walhi. (Tribunlampung.co.id/Yoso Muliawan)

Editor: yoso muliawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved