PGN

Bukber PGNCom Bersama Pelanggan dan Anak Yatim

Kinerja PGNCom Regional Office Lampung dinilai positif dan memiliki potensi besar untuk pengembangan bisnis jaringan internet.

Bukber PGNCom Bersama Pelanggan dan Anak Yatim
Tribunlampung.co.id/Ana
Bukber PGNCom Bersama Pelanggan dan Anak Yatim 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Kinerja PGNCom Regional Office Lampung dinilai positif dan memiliki potensi besar untuk pengembangan bisnis jaringan internet.

Tercatat, dari 9 Regional Office PGNCom yang ada di Indonesia, Regional Office Lampung menempati peringkat dua terbaik sebagaimana dikatakan oleh Direktur Utama PGNCom Dwika Agustianto.

Dwika mengatakan, Lampung memiliki potensi besar dalam mengembangkan sistem informasi dan teknologi dan fasilitas jaringan internet.

Apalagi dengan banyaknya dunia pendidikan yang membutuhkan konetivitas berkualitas yang menjadi bidikan utama anak perusahaan dari Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) ini.

"Bisnis di Lampung ini sedang banyak yang berkembang khususnya dunia pendidikan. Pelanggan di sektor itu mencapai 30 persen yang memanfaatkan produk konektivitas, profesional servis," jelasnya usai buka bersama pelanggan dan anak yatim di Hotel Horison Lampung, Kamis (23/5).

Turut hadir dalam buka bersama Sekretaris Perusahaan PGNCom Didit Rachmadi, Sales Area Head PGN Lampung Mochammad Arief, dan Kepala Regional Office PGNCom Lampung Ade Irawan.

Lebih lanjut Dwika mengatakan, produk layanan konektivitas menjadi inti bisnis PGNCom.

Meskipun begitu, PGNCom terus mengembangkan layana untuk pelanggan, salah satunya dengan akan membuka pelayanan paket bersama kontennya, seperti penyediaan aplikasi.

Hal ini tidak terlepas dari kondisi di Lampung yang memiliki potensi berupa banyaknya pelanggan besar di bidang pendidikan, industri, dan komersil.

"Artinya, prospeknya bagus terutama dunia pendidikan yang membutuhan banyak bisnis solution dan jaringan komunikasi. Lampung pun punya target pendapatan yang cukup besar tahun 2019 ini dan hingga kini sudah tercapai hingga 30 persen. Mempertimbangka potensi yang ada, kami yakin target itu bisa tercapai," pungkas dia.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved