Suzuki Mobil

Sediakan Emergency Call, Bengkel Suzuki Siaga 24 Jam

PT Persada Lampung Raya (PLR) memberikan pelayanan emergency call terkait Lebaran.

Sediakan Emergency Call, Bengkel Suzuki Siaga 24 Jam
tribun lampung/sulis setia m
BAGI TAKJIL - Suzuki dan komunitasnya berbagi takjil di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Sabtu (25/5). 

Sediakan Emergency Call, Bengkel Suzuki Siaga 24 Jam

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Persada Lampung Raya (PLR) memberikan pelayanan emergency call terkait Lebaran. Pelayanan tersebut dilakukan di PT Persada Lampung Raya Cabang Kedaton yang akan siaga membuka bengkel 24 jam melalui emergency call di nomor 082186901393.

"Emergency call dibuka mulai 31 Mei 2019 sampai H+7 dengan empat mekanik standby untuk pelayanan service sebelum kendaraan dibawa jalan jauh. Emergency call bahkan bisa dilakukan malam hari," jelas Operasional Manager PT Persada Lampung Raya Wibowo Santoso ditemui di Bundaran Adipura Bandar Lampung, Sabtu (25/5) petang.

Konsumen Serbu Launching Suzuki New Carry Pick-Up di Bandar Jaya

Dia memperkirakan akan ada 20 mobil Suzuki masuk setiap harinya memanfaatkan pelayanan jelang Lebaran hingga pasca Lebaran nanti. Mengenai promo penjualan, menurutnya banyak penawaran menarik yang diberikan berupa down payment ringan yang mampu mengakomodasi kebutuhan kendaraan mudik.

"Untuk Suzuki Carry Rp 13 jutaan bisa juga buat Lebaran karena sudah ada AC-nya. Bisa ngangkut barang juga. Karimun Wagon DP sekitar Rp 12 jutaan dan Ertiga Rp 25 jutaan. Pelanggan sudah bisa membawa pulang kendaraan impian," beber Wibowo.

Dia memperkirakan penjualan bisa naik hingga 25 persen dari penjualan normal 150 unit tiap bulannya. Pemesanan dan proses kredit bisa dilakukan hingga Rabu (29/5) mendatang dan serah terima mobil pada Jumat (31/5). Stok tersedia sehingga bisa langsung diproses.

Harga Mobil Suzuki 2019, Berbagai Pilihan Tersedia dari Ertiga hingga Futura

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Diler Suzuki Jalan Diponegoro Bandar Lampung bersama komunitas mobil Ertiga, Karimun, dan Ignis juga melakukan bagi takjil gratis untuk pengendara yang melintasi Bundaran Tugu Adipura, Sabtu (25/5) sore.

Branch Manager PT Persada Lampung Raya Roby Panca Maulana mengatakan, kegiatan bagi takjil gratis ini dibarengi dengan gathering bersama para anggota komunitas di Diler Suzuki Jalan Diponegoro sekaligus mengenalkan produk mobil pick up Suzuki Carry.

Wibowo Santoso menambahkan, kegiatan bagi takjil dan gathering ini sebagai bentuk kepedulian Suzuki bersama komunitas mobilnya terhadap sesama terutama di bulan Ramadan.

"Kebetulan lagi bulan puasa dan kita kumpul bareng komunitas. Ini jadi ajang saling akrab dan saling kenal antar anggota komunitas sekaligus ajang untuk berbagi terhadap sesama berupa takjil berbuka puasa," jelas Wibowo. 

Dia berharap kegiatan semacam ini bisa semakin mempererat hubungan antar anggota dan memudahkan untuk kegiatan lain kedepannya.(lis)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved