TDM Gelar Buka Puasa Bersama Undang Anak-anak Panti Asuhan

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Tunas Dwipa Matra menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama

TDM Gelar Buka Puasa Bersama Undang Anak-anak Panti Asuhan
ISTIMEWA
TDM buka bersama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan tema Berbagi Dalam Kebersamaan.

Buka bersama diselenggarakan pada 22 Mei 2019 lalu di main dealer TDM yang beralamat di Jalan Pramuka ini bersama 124 karyawan.

TDM juga mengundang anak-anak panti dari Rumah Asuh Darul Ihya untuk buka puasa bersama yang menjadi tradisi PT Tunas Dwipa Matra setiap tahunnya.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk menyambung silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan donasi dari PT Tunas Dwipa Matra sebesar Rp 13,5 juta yang diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Yayasan Daarut Tauhid.

TDM dan AHM Gelar Ramadhan Fest 2019 di Mal Boemi Kedaton

Donasi ini diberikan untuk Rumah Asuh Darul Ihya, Donasi Pembangunan Saung Qur’an dan juga Donasi Paket Al-Qur’an dan Iqro yang nantinya akan di kelola oleh Yayasan Daarut Tauhid.

Dalam acara buka puasa kali ini, TDM juga menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa paket alat tulis sekolah.

TDM juga memberikan santunan sebagai ucapan syukur dan kepedulian terhadap sesama manusia.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu anak-anak panti agar merasakan kebahagiaan buka puasa bersama dengan Honda dan menjalin tali silahturahmi," jelasnya dalam rilis, Minggu (26/5/2019).

Selain buka bersama, juga ada kuis berhadiah yang dilaksanakan saat acara berlangsung dan doorprize.

"TDM sangat berterima kasih kepada adik-adik dari panti asuhan yang berkenan menghadiri acara buka bersama ini. Semoga tahun depan bisa kembali hadir dengan acara buka bersama yang lebih meriah lagi," imbuh dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved