Tribun Lampung Tengah

Ustaz Mumuy Hadiri Pembagian 900 Paket Sembako di PT GGP

Sebanyak 900 paket diberikan kepada anak-anak dari kampung sekitar perusahaan itu.

Ustaz Mumuy Hadiri Pembagian 900 Paket Sembako di  PT GGP
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Ustaz Mumuy hadiri pembagian paket untuk anak yatim piatu di PT GGP. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.COID,TERBANGGI BESAR - Ustaz Mumuy hadiri santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh keluarga besar Yayasan Keluarga Muslim (YKM) PT Great Giant Pineapple (GGP), Minggu (25/5/2109). Sebanyak 900 paket diberikan kepada anak-anak dari kampung sekitar perusahaan itu.

Santunan terakit dengan peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah di Masjid Mujahidin Sentral GGP. Sementara dalam tausiahnya Ustaz Mumuy Abdul Mukti mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai bernegara.

Dengan Cinta, PLN Berbagi Kebahagiaan dan Santunan untuk Yatim Dhuafa

"Semoga negara kita ini diberi keamanan dan kenyamanan, dijauhkan dari segala musibah dan bencana, serta diturunkan pemimpin-pemimpin yang amanah," terang Mumuy yang merupakan dai kondang jebolan Aksi Indosiar itu.

Ia juga mendoakan seluruh karyawan untuk selalu istiqomah dalam bekerja dan beribadah, sehingga mendapatkan kesuksesan di dunia dan di akhirat.

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim merupakan perintah agama, dan di Bulan Ramadhan ini momen tersebut sangat diperlukan bagi mereka terutama dari seorang muslim yang mampu.

Kegiatan santunan bagi anak yatim menurut Senior Manager Sustainibility PT GGP Arief Fathullah, merupakan agenda rutin pihaknya setiap Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dengan melibatkan partisipasi seluruh warga muslim yang ada di lingkungan perusahaan. Semoga kegiatan ini menjadi berkah buat semua dan menjadikan doa untuk kemajuan perusahaan dan terus berkembang bisnisnya," ujar Arief Fathullah.

Wali Kota Herman HN Berikan Santunan pada Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia

PT GGP lanjut Arief membutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak terutama dari karyawan, masyarkat, pemerintah daerah dan semua stekholder yang ada di Lampung Tengah, sehingga kemajuan perusahaan bisa ditopang bersama dan memberikan kemanfaatan untuk masyarakat, khususya Lampung Tengah dan Provinsi Lampung pada umumnya.

Sementara pengurus YKM Sentral PT GGP Heri Subondo menjelaskan, ada sekitar 900 paket bingkisan yang disediakan untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa dari desa dan pondok pesantren sekitar perusahaan.

Heri melanjutkan, pembagian santuan pada tahun ini polanya sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,.

"YKM biasanya mendatangkan anak yatim piatu dalam jumlah yang besar di acara santunan. Tetapi sekarang hanya diberikan secara simbolis ke beberapa anak yang ada, yakni sekitar 400 orang. Sisanya, panitia akan mendatangi mereka langsung di kediamannya masing-masing," pungkasnya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved