Aksi Cepat Tanggap

ACT Lampung Bersama LinkAja Bagi Paket Sembako Murah untuk Warga Bandar Lampung

Masyarakat binaan ACT Lampung di 6 kecamatan di Bandar Lampung menerima paket sembako murah pada Sabtu, 25 Mei 2019.

ACT Lampung Bersama LinkAja Bagi Paket Sembako Murah untuk Warga Bandar Lampung
ISTIMEWA
ACT bagi paket sembako 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat binaan ACT Lampung di 6 kecamatan di Bandar Lampung menerima paket sembako murah pada Sabtu, 25 Mei 2019.

Paket sembako tebus murah diselenggarakan oleh Aplikasi Pembayaran Non Tunai LinkAja bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung.

Staff Business Development Associate Link Aja Lampung Lia Kurniati mengatakan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka untuk memperkenalkan aplikasi LinkAja dan melanjutkan acara dari HUT BUMN.

Harapanya supaya perayaan HUT BUMN tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Lampung.

Untuk sembako sendiri berasal dari PT. Finarya atau LinkAja yang dikirim dari gudang Jakarta langsung ke Jalan Terusan Darusalam Langkapura Bandar Lampung.

“Semoga dengan adanya tebus sembako murah dari LinkAja ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Lampung,” harapnya.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan kegiatan tersebut merupakan komitmen LinkAja dan ACT untuk terus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Lampung.

Pada kegiatan kali ini pihaknya membagikan 2.000 paket sembako dengan harga 10 ribu per paket berupa 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 300 gram Gula Putih, Sarden dan sebungkus garam beryodium.

Keenam Kecamatan yang menjadi sasaran pembagian adalah Kecamatan Panjang, Bumiwaras, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Tanjung Karang Barat dan Langkapura.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kali pertama kerjasama dalam hal pembagian sembako murah ke masyarakat prasejahtera di Bandar Lampung.

Sebelumnya ACT Lampung juga sangat terbantu dengan fasilitas Barcode QR Link Aja untuk memudahkan donatur menyalurkan sedekah, infaq, wakaf, qurban dan zakat.

“Kerjasama ini tidak hanya dalam hal penggalangan dana namun implementasi program. Kali ini kami menyalurkan 2.000 paket sembako persembahan LinkAja, semoga membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (*)

Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved