Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Safari Ramadan Terakhir di Pekon Basungan, Serahkan Bantuan dan Zakat

Safari Ramadan terakhir dilaksanakan Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus di Masjid Al-ikhlas Pekon Basungan, Kamis sore.

Bupati Parosil Mabsus Safari Ramadan Terakhir di Pekon Basungan, Serahkan Bantuan dan Zakat
Humas Pemkab Lambar
Safari Ramadan terakhir dilaksanakan Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus di Kecamatan Pagar Dewa, tepatnya di Masjid Al-ikhlas Pekon Basungan, Kamis (23/5) sore. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Safari Ramadan terakhir dilaksanakan Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus di Kecamatan Pagar Dewa, tepatnya di Masjid Al-ikhlas Pekon Basungan, Kamis (23/5) sore.

Dalam Kegiatan ini juga diserahkan sembako dan bantuan rumah ibadah serta zakat profesi ASN dari Baznas.

Dalam safari terakhir Ramadan kali ini, Bupati menyampaikan, "Pemkab Lambar akan terus berupaya mewujidkan pembangunan yang ada di setiap pekon."

"Pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak hanya membangun fasilitas fisik, namun pembangunan mental spiritual keagamaan," kata Parosil.

Ahmad Ali Akbar, Caleg Termuda PDI-P Raih Suara Terbanyak se Kabupaten Lampung Barat

"Alhamdulillah, berkat doa masyarakat semua, Lambar mendapatkan opini WTP ke sembilan kalinya yang diserahkan langsung olah BPK Perwakilan Provinsi Lampung," jelasnya.

Selain melakukan silaturahim, Bupati Parosil juga memantau perkembangan pembangunan daerah dan mendengar serta menerima masukan dari masyarakat.

Sehingga, pemerintah mengetahui aspirasi dan keluhan masyarakat, agar pemerintah kabupaten dapat bersama sama menyelesaikan masalah yang sekiranya dapat terselesaikan.

Ini Prestasi PDIP Lampung Barat, Tak Hanya Kunci Ketua DPRD, Juga Antarkan Mukhlis Basri ke DPR

Terakhir, pesan Parosil, pesta demokrasi merupakan hak rakyat, jadi keputusan tetap ada di tangan rakyat.

"Saya sangat mengapresiasi sikap masyarakat Kecamatan Pagar Dewa yang tetap rukun meskipun sempat berbeda pilihan, karena persatuan dan kesatuan harus tetap tercipta di tengah masyarakat demi kesejahteraan bersama," ujar Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.(*)

Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved