GPAN Lampung Buka Bersama Dalam Rangka Koordinasi Pengurus Inti

GPAN Lampung Dra Ratri Mizni Melurinda M.Pd mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka koordinasi seluruh pengurus GPAN Lampung.

GPAN Lampung Buka Bersama Dalam Rangka Koordinasi Pengurus Inti
DokTribun
GPAN Lampung Buka Bersama Dalam Rangka Koordinasi Pengurus Inti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung Dra Ratri Mizni Melurinda M.Pd mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka koordinasi seluruh pengurus GPAN Lampung,Sabtu 25 Mei 2019.

Dalam acara yang di gelar di sekretariat GPAN Gedung Juang 45 Bandarlampung itu, tampak hadir 12 pengurus inti GPAN Lampung.

Ratri mengajak semua yang hadir untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga bisa menjalani puasa dengan lancar dan khidmat.

Di lain kesempatan Salah satu Pembina GPAN Lampung Prof Dr. H.M Damrah Khair, MA memberikan Tausiah Agama Islam tentang Kemuliaan bulan ramadan salah satunya adalah dengan hadirnya malam penuh kemuliaan dan keberkahan di salah satu malam pada malam-malam terakhir dan ganjil di bulan ramadan yaitu malam lailatul qodar.

Pada bulan ramadan terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu lailatul qadar (malam kemuliaan). Pada malam inilah yaitu 10 hari terakhir di bulan Ramadan adalah saat diturunkannya Al-Qur’anul Karim,'kata Prof Damrah.

Selaku Pembina GPAN Lampung mengharapkan seluruh pengurus inti Pro aktif dalam menjalankan semua kegiatan,mencari mitra yang sama-sama berjuang di bidang penyuluhan narkoba dan memberi solusi di tengah masyarakat,"Tambahnya.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved